Wednesday, February 1, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma HondaSepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.
Dari jaman dulu sejak tahun 1970 motor honda selalu menjadi pilihan tepat bagi pengguna motor alasan pasti adalah motor honda identik dengan irit dan dapat harga terbaik, baik untuk motor baru maupun purna jualnya, bisa kita lihat motor honda di mana saja dapat di jumpai hampir semua kalangan masyarakat punya motor merk Honda, tahun ke tahun teknologi honda mengalami kemajuan pesat, demi kenyamanan pengendara pihak honda sendiri dalam kenyataannya benar benar mengikuti teknologi paling mutakir dalam menciptakan sebuah inovasi kenyamanan dan irit bahan bakar dalam penggunaan kendaraan serta ramah lingkungan untuk masa depan.

Di indonesia sendiri PT Astra Honda Motor (AHM) sudah mengeluarkan produk motor merk unggulan berteknologi sistem Injeksi (fuel injection system) di kenal di pasaran dengan nama PGM-FI dengan keunggulan mempunyai kontrol elektronik yang mampu mengoptimalkan bahan bakar dan oksigen sesuai dengan kebutuhan mesin di setiap keadaan alias lebih irit dari sistem karburator. yang mana akan segera populer di tahun 2012 ini, ini merk motor yang paling populer dan di gemari honda lovers seperti 7 type motor honda: CBR 150R, Honda CBR 250R,PCX, Revo AT, Honda Supra X 125 PGM-FI, Supra X 125 Helm In PGM-FI, untuk scootermatik adalah Honda Spacy Helm In PGM-FI. kita sudah bisa menjumpainya on the road.
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma HondaDapat di lihat di honda type bebek Supra X 125 4 tak dengan kenyamanan Bagasi ekstra luas terbesar mengusung teknologi terbaru Mesin 125CC dengan HVIC teknologi Honda Variable Ignition Control (HVIC) sebenarnya sudah beredar tahun lalu di lengkapi teknologi PGM-FI ( Full Injection ) telah sangat familiar di masyarakat, dan telah mendapat simpati dari banyak kalangan umum dan masyarakat di daerah kami menyebut motor ini adalah motor paling irit dan nyaman di jalan. walaupun ngirit motor ini terbukti bisa di kebut untuk bisa batas maximal yang di inginkan. jadi tidak usah khawatir jika motor irit identik dengan motor lamban.
Teknologi injeksi irit PGM-FI adalah solusi tepat jika harga bbm naik lagi, dan dapat di pastikan pengeluaran dari kantongpun berkurang tiap bulannya.
Kabar terakhir pihak Honda tahun 2013 PT Astra Honda Motor indonesia mentargetkan semua produk motor type Honda akan beralih ke sistem PGM-FI. dan dapat di pastikan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda menjadi sebuah trend. untuk detail bisa mengunjungi www.welovehonda.com

Artikel Terkait

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Dapatkan desain eksklusif gretis via email

4 komentar

February 9, 2012 at 5:33 PM delete

menurut beberapa survey beberapa tahun dan testimoni di beberapadealer kecil dan besar =
harga jual kembali sepeda motor honda masih tinggi di banding merk motor lain. Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Reply
avatar
February 13, 2012 at 3:49 AM delete

motor honda terkenal irit, tahan banting dan harga jual masih tinggi dan terbaik di banding merk lain.

Reply
avatar
April 26, 2012 at 6:52 AM delete

..tapi gan ! Harga spare part asli kurang familiar dan sulit dicari..saya cari packing deksel revo absolute yg ori di main dealer tapi belum tersedia

Reply
avatar
Anonymous
May 22, 2012 at 9:45 AM delete

MANTAP INFONYA, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

Reply
avatar