Saturday, August 25, 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 keluaran terbaru pabrikan Yamaha Motor di tahun 2012 ini benar benar menggunakan/mengaplikasi teknologi paling mutakhir dari mulai mesin baru dan teknologi injeksi untuk kelas sepeda motor bebek, upgrade dari modifikasi motor jupiter z generasi sebelumnya yang namanya sudah melambungdan terkenal sebagai raja balap, paling kencang larinya di arena balap road race di indonesia dan asia tenggara. bisa di lihat si jupe ini lalu lalang di jalanan seluruh indonesia, rata rata para rider sangat menyukai desain motor bebek ini yang gaul dan keren.

Sejak akhir 2011/ tahun kemarin, Yamaha motor sendiri sudah memproduksi besar besaran motor injeksi yang di aplikasikan di motor matic misalnya Yamaha Mio J injection yang terkenal irit, performa bagus di putaran bawah dan atas serta desain yang gaul, di sukai para kaum muda. seperti pada motor matik mio yang menyabet gelar penjualan motor matic paling banyak di Indonesia.
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 di harapkan mampu mengurangi polusi udara serta mendukung program green peace ramah lingkungan dan memenuhi kriteria sebagai motor yang ber ISO euro , irit bahan bakar yang otomatis mengurangi beban para pengguna motor bebek dalam meringankan kebutuhan sehari hari dengan mengurangi badget belanja untuk pembelian bahan bakar sepeda bermotor mereka, yang di gunakan untuk menunjang aktifitas sehari hari /kerja.
Dari segi desain dan mesin Jupiter z1 sangat atraktif menarik, karena pihak  Yamaha motor mengclaim Type sepeda motor bebek injeksi kencang irit ini performanya di jamin mengalami peningkatan 20% dari generasi motor kencang Jupiter z generasi sebelumya.
Gambar Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Gambar Iklan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Irit Jupiter Z1 
Harga motor jupiter Z1 murah cukup terjangkau hampir setara untuk jenis motor bebek lain, ada 2 type :
  • Harga Jupiter Z1 model pelk racing @Rp 15,1 juta rupiah
  • Harga Jupiter Z1 SW model pelk jeruji (Spoke Wheel) @Rp 14,3 juta
Sebuah nominal angka harga yang pantas untuk sepeda motor dengan teknologi mutakhir, ini berlaku untuk harga on the road jakarta dan sekitarnya, dan banyak pilihan warna yang menarik dan gaul.
Yamaha inovasi tiada henti, Yamaha selalu tetap di depan

Artikel Terkait

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Dapatkan desain eksklusif gretis via email

1 komentar:

January 13, 2013 at 7:45 PM delete

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 menarik dari Yamaha.Review motor produk dari Yamaha-motor.co.id
---------------------
2012 FIAT 500 ABARTH

Reply
avatar